Senin, 16 November 2009

AKU PUN BISA...
by Tarlan (MTT 2Blega)

Sebagai tindakan yang nyata dari hasil TOT maupun Roll out DALI dari DBE2 adalah menggunakan ilmu yang diperoleh secara nyata dan keberhasilan dalam menerapkan ilmu itu. Materi pelaatihan yang selama ini sudah banyak diberikan oleh para fasilitator dari tim ICT DBE2 Jawa Timur antara lain mempu mengoperasikan komputer, menjalankan beberapa program office, membuat video pembelajaran menjalankan akses internet sampai pembuatan blog atau komunitas di internet.
Salah satu hasil dari pelatihan ICT ini adalah bahwa peserta sudah banyak yang mampu membuat blog sendiri di alam maya, seperti yang saya coba membuat blog ini.
Sungguh amat banyak sekali sejatinya ilmu yang kami dapatkan akan tetapi memang perlu waktu banyak untuk lebih mendalami berbagai materi ICT yang sudah kami terima.
Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada DBE 2 Jawa Timur yang sudah memberikan pelatihan ICT kepada guru-guru di Gugus 2 Kecamatan Blega Bangkalan, sehingga kami tidak ‘buta’ lagi dengan perkembangan ICT, khususnya ucapan terima kasih ini kami sampaikan kepada tim ICT Jawa Timur yang sudah dengan sabar dan telaten membimbing para guru untuk berlatih ICT mulai dari nol hingga sudah bisa dikatakan ‘melek tehnologi’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar